Game Campus Life Akan dirilis Tahun ini Dengan Tema kampus Amerika dari awal abad ke-21

 

Game Campus Life Akan dirilis Tahun ini Dengan Tema kampus Amerika dari awal abad ke-21

Sumber : Steam Web

Pengembang dari Live Motion Games, studio pengembangan game yang berbasis di Warsawa, Polandia, dan dari Frozen Way, yang berbasis di Krakow, game ini sudah berganti nama dari Millennials menjadi Campus Life game simulasi ini akan datang dengan latar dunia yang terinspirasi oleh kehidupan kampus Amerika dari awal abad ke-21!

Mari kita mulai dengan menjelaskan keputusan untuk mengganti nama game yang sebelumnya bernama Millennials menjadi Campus Life Inisiatif rebranding didasarkan pada evaluasi komprehensif terhadap elemen desain game dan target audiens. Pengembang percaya bahwa judul baru ini lebih akurat menggambarkan sifat produksi ini. Ini bukanlah game yang berfokus pada Generasi atau tema terkait. Sebaliknya, acara ini bertujuan untuk menampilkan berbagai aspek kehidupan mahasiswa dinamis yang terjadi di kampus universitas baik pesona maupun tantangannya. Informasi lebih lanjut tentang game itu sendiri dapat ditemukan pada uraian di bawah.

Pengembang memiliki informasi penting lainnya untuk dibagikan. Versi demo Campus Life akan tersedia untuk semua pemain yang tertarik selama Steam Next Fest edisi mendatang, mulai 10-17 Juni! Pembuat game sangat bersemangat untuk membawa game ini ke tangan banyak pemain untuk pertama kalinya. Setiap masukan akan sangat berharga dan membantu dalam membuat game sebaik mungkin.

Campus Life adalah game simulator kehidupan baru dengan perspektif isometrik, berlatar belakang dunia yang terinspirasi dari kehidupan kampus di Amerika pada awal tahun 2000-an. Dalam game ini, pemain menciptakan mahasiswa baru mereka sendiri yang masa depannya hanya bergantung pada mereka. Apakah itu menjadi idola populer, bintang yang sedang naik daun di bidang akademik, atau atlet yang tak tertandingi, kemungkinannya hanya bergantung pada imajinasi pemain. Selama empat tahun masa pendidikan, pemain akan memiliki banyak waktu untuk memilih jalan yang tepat untuk karakter dalam game, serta menjelajahi berbagai kemungkinan aktivitas, cerita, dan hubungan.

Gameplay dalam Campus Life berfokus pada pengelolaan waktu karakter secara efektif. Sebagai mahasiswa, karakter memiliki berbagai tanggung jawab seperti menghadiri kuliah, mengumpulkan dana untuk biaya kuliah, belajar untuk ujian, dan mendapatkan beasiswa. Namun, ada juga banyak pilihan yang tersedia untuk menghabiskan waktu luang di kampus. Bergaul dan berpesta dengan teman, olahraga tim, mendapatkan uang saku dengan pekerjaan paruh waktu, atau mungkin berjalan-jalan yang menenangkan dan malam yang damai yang dihabiskan dengan membaca buku atau di kuda-kuda? Terserah pemain untuk menemukan keseimbangan antara tanggung jawab dan kesenangan.

Dalam Campus Life, ada empat jalur cerita utama, masing-masing menawarkan cerita yang saling berhubungan yang kompleks dan menawan. Untuk menikmati permainan ini sepenuhnya, ada baiknya menjelajahi setiap jalur dari perspektif yang berbeda, sehingga meningkatkan potensi untuk beberapa kali bermain. Jalur yang diikuti siswa dipengaruhi oleh kepribadian dan sikap mereka dalam bergabung dengan Persaudaraan, yang merupakan organisasi yang menyatukan para siswa.

Dalam permainan, pemain memiliki opsi untuk bergabung dengan salah satu dari tiga Persaudaraan yang tersedia di Kampus atau tetap menjadi siswa yang tidak berafiliasi. Alur cerita dirancang sedemikian rupa sehingga semua pemain, baik yang ingin meraih kesuksesan, popularitas, atau hanya ingin bersenang-senang, dapat menemukan tempat mereka di kampus.

Terlepas dari keanggotaannya, setiap Persaudaraan menyediakan berbagai kegiatan, tugas, atau acara untuk diikuti. Mereka juga tersedia untuk para serigala tunggal, tetapi siswa yang menjadi anggota dari Persaudaraan tertentu akan dapat memperkuat posisi mereka dalam hirarki organisasi. Selain itu, setiap Persaudaraan mendukung berfungsinya berbagai Klub siswa yang terbuka untuk semua orang - dengan berpartisipasi dalam kegiatan klub, seorang siswa mengembangkan Keterampilan mereka.

Sumber : Steam Web

Pencipta karakter dan indikator paling penting

Pemain akan memulai permainan dengan membuat karakter siswa mereka sendiri. Pengembang telah membuat pembuat karakter ekstensif yang menyediakan berbagai opsi personalisasi. Pemain tidak hanya dapat menyesuaikan penampilan dan gaya karakter mereka, tetapi juga kemampuan awal dan latar belakang mereka.

Pemain dapat memilih Tujuan yang akan memandu karakter mereka selama empat tahun pendidikan. Tujuan ini terkait dengan berbagai aspek kehidupan mahasiswa - mulai dari meraih prestasi luar biasa di bidang akademik, olahraga, atau seni, hingga berkenalan dengan kenalan baru dan menghadiri pesta, dan bahkan meninggalkan jejak unik dalam sejarah universitas dengan cara lain. Pada dasarnya, Tujuan dapat dibagi menjadi dua kategori: yang terkait dengan kepribadian karakter dan yang terkait dengan aktivitas yang mereka lakukan.

Saat pemain berusaha untuk mencapai Tujuan mereka, karakter mereka mendapatkan Sifat baru. Hal ini terkait dengan efek positif pasif yang dapat memengaruhi berbagai aspek kehidupan siswa seperti hasil ujian, harga barang di toko, atau perolehan sumber daya seperti Reputasi atau Energi. Berbagai aktivitas yang tersedia di kampus juga dapat mengubah tingkat Statistik permanen termasuk Pikiran, Tubuh, dan Kreativitas. Di sisi lain, karakter yang dibuat oleh pemain adalah manusia dan memiliki keterbatasan manusia, sehingga setiap aktivitas yang mereka lakukan secara langsung memengaruhi tingkat Energi dan Kegembiraan mereka.

Aktivitas yang dilakukan karakter di kampus memengaruhi tingkat Skill yang relevan, yang akan sangat berguna saat berpartisipasi dalam kehidupan kampus - mulai dari memberikan penampilan terbaik di atas panggung hingga memenangkan turnamen olahraga. Selama permainan, pemain akan memiliki banyak kesempatan untuk menguji Keterampilan karakter mereka di berbagai acara seperti turnamen catur, pertandingan bisbol, atau pertunjukan teater.

Indikator penting lainnya adalah Popularitas. Hal ini dapat ditingkatkan dengan melakukan tugas dan aktivitas tertentu, serta membuat keputusan. Tingkat Popularitas memengaruhi akses ke aktivitas dan keuntungan tambahan, seperti memenuhi syarat untuk mendapatkan diskon di toko-toko tertentu, memfasilitasi atau menghambat hubungan dengan siswa lain, atau memengaruhi cara karakter lain memperlakukan karakter yang dapat dimainkan. NDY

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ani Nurhayani Seorang YouTuber dengan Kemahiranya Bermain Sakura School Simulator

Maxis: Sang Legenda di Balik Kehidupan Virtual The Sims

Simulator Pencinta Tanaman Urban Jungle yang Menggemaskan Meluncur ke PC Akhir Tahun Ini