Two Point Hospital: Game Rumah Sakit Yang Bisa Membuat Anda Tersenyum

 

Two Point Hospital: Game Rumah Sakit Yang Bisa Membuat Anda Tersenyum

Game ini, pemain diberi tanggung jawab untuk mengelola beberapa rumah sakit, yang masing-masing memiliki tantangan  berbeda. Tugas pertama pemain adalah mengatur bangsal, kantor, dan fasilitas sambil menyeimbangkan anggaran dan pada akhirnya mencapai keunggulan dalam dunia medis melalui pelatihan rinci staf dan tenaga administrasi.

sumber : Game Fever

Two Point Hospital adalah game simulator yang dikembangkan oleh pengembang asal Inggris Two Point Studios dan diterbitkan oleh SEGA. Two Point Hospital adalah permainan yang sangat langka saat ini karena sangat menghibur. Permainan ini menawarkan berbagai jenis lelucon yang akan membuat pemainnya tersenyum. Hal ini sangat berguna untuk menghibur para pemain saat mengelola rumah sakit. Lelucon yang diperkenalkan oleh pengembang melalui siaran radio dan pengumuman  rumah sakit sangat beragam. Dari lelucon hingga komentar tentang kehidupan modern. Lelucon ini pada akhirnya membuat permainan menjadi lebih menarik. Selain siaran radio dan pengumuman rumah sakit, pemain juga bisa mengenali lelucon lain berdasarkan nama yang diberikan kepada Sim mereka di game ini. Menjalankan rumah sakit adalah pekerjaan yang serius, tetapi Sims dalam game ini malah memiliki nama yang konyol.

  sumber : Game Fever

Tak hanya namanya saja, penyakitnya pun ikut diolok-olok. Sebagai contoh, kita mempunyai pasien yang menderita "sakit kepala ringan" atau pusing, dan ditandai dengan senter diarahkan ke kepala pasien. Two Point Hospital merupakan permainan yang sederhana karena terdapat lelucon. Pada misi awal, permainan ini tentang mengatur ruangan, meningkatkannya, dan mengisinya dengan staf yang sesuai seperti dokter dan perawat. Namun, ketika kami berpindah dari bagian pelatihan ke misi yang lebih menuntut, sikap kami dengan cepat dan tiba-tiba berubah. Penempatan ruangan, staf, dan objek Rumah Sakit Two Point  berkembang menjadi simulasi mendetail dan kompleks. Penilaian yang salah atau keputusan yang  salah dapat menimbulkan konsekuensi yang luas.

Ada dua jenis mata uang yang bisa digunakan dalam game. Salah satunya adalah uang dari pendapatan rumah sakit yang dikelola. Memperluas atau menambah fasilitas akan menambah penghasilan Anda. Namun, menambah inefisiensi justru menimbulkan masalah baru. Anda dapat membuka kunci item baru menggunakan mata uang lain yang disebut Kudosh. Mata uang ini memberikan pemain kesempatan untuk memecahkan masalah tertentu seperti cuaca buruk, pandemi lokal, dan perkembangan estetika. Ketika sebuah permainan menjadi lebih kompleks, permainan tersebut akhirnya membutuhkan lebih banyak usaha dan perhatian. Kecepatan dan keakuratan penilaian juga penting. Lagi pula, tidak ada yang biasa di Rumah Sakit Two Point. terutama ketika cadangan  bank rendah, pengawas berada di kota, pandemi sedang berkecamuk, dan pekerja rumah sakit  marah terhadap kondisi kerja. Semua orang panik. Pemain juga didorong untuk mempelajari sesuatu secara tidak langsung. Misalnya, penggunaan suatu barang tertentu di lokasi tertentu dapat memberikan manfaat atau menimbulkan masalah baru. Jadi mau tidak mau, pemain harus memikirkan baik-baik apakah akan bereksperimen atau tidak. NDY
Teks : Nadia Destiany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ani Nurhayani Seorang YouTuber dengan Kemahiranya Bermain Sakura School Simulator

Maxis: Sang Legenda di Balik Kehidupan Virtual The Sims

Simulator Pencinta Tanaman Urban Jungle yang Menggemaskan Meluncur ke PC Akhir Tahun Ini